BIMTEK PPERHITUNGAN BEBAN KERJA

Sangkuriang-Bandung. Dinas psikologi TNI AD (Dispsiad) melalui Subdis Pembinaan dan fungsi Psikologi (Subdisbinfungpsi) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) perhitungan beban Kerja Subdis dan Lembaga Dispsiad di ruang kelas lantai 3 Subdisbinfungpsi Madispsiad. Senin(14/02/22).

Penghitungan beban kerja perlu dilakukan di TNI guna mendapatkan efektivitas organisasi dan efisiensi sumber daya yang bermuara pada terwujudnya postur TNI yang mampu melaksanakan tugas pokoknya secara efektif, efisien dan akuntabel.

Kegiatan Bimtek perhitungan beban Kerja ini dilakukan secara cermat dan seksama dengan memperhatikan tingkat kewajaran penggunaan waktu kerja bagi pegawai atau pemangku jabatan terkait dan terhadap kebenaran uraian proses atau tahapan kerja untuk menghasilkan produk, sehinggga dapat diperoleh hasil pengukuran beban kerja yang memadai.

Tampil sebagai pemateri yaitu Letkol Caj Novel Sandeni dan Mayor Caj Salvius Beda Teniwut, S.H.,M.H, kegiatan di ikuti oleh para Pasimin Subdis dan Lembaga Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA” 

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)